Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Riau di Tanjung Duren

Sabtu, 27 April 2013

Pertigaan tanjung duren KFC - RM Padang Sederhana. Foto ini adalah foto lama di mana belum berdiri KFC. Dari sini sudah dekat sekali ke Hotel Riau tinggal belokan kanan pertama. Tampak bus Metromini B91.
Selain Hotel Banian Bulevar, Anda masih bisa memilih hotel lain yakni "Hotel Riau". Letaknya juga tidak jauh dari Hotel Banian Bulevar. Bisa ditempuh kurang lebih 3 menit jika jalanan tidak macet. Saat ini sejumlah jalan raya di wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat mulai macet parah. Bahkan tidak kenal waktu terkecuali tengah malam.
 
Hotel Riau Tanjung Duren

Hotel ini sebenarnya lebih kepada penginapan kelas melati. Namun keberadaannya sudah cukup terkenal dan sudah berdiri sejak lama.

Hotel Riau tidak terletak di jalan raya tetapi jalan masuk gang. Tak perlu kuatir karena mobil bisa memasukinya. Jalurnya melewati Jl. Tanjung Duren Barat II. Setelah itu tinggal memilih belokan ke kiri pertama maka di sanalah letak Hotel Riau ini (Jl. Salak Raya). Dari jalan salak raya ini akan tembus ke Jl. Tanjung Duren Barat III yang kalau diikuti akan menuju Pasar Kopro. Jadi patokannya boleh Pasar Kopro. Begitu sudah melewati Pasar Kopro ini maka sudah melewati hotel dan harus memutar balik.

Biar gampang begini saja: kalau dari arah Hotel Banian Bulevar tinggal lurus saja dan akan menemukan belokan pertigaan KFC - RM. Padang Sederhana. Tinggal ambil arah ke kanan dan menemukan belokan pertama yakni Jl. Tanjung Duren Barat II. Jalur arah ke Taman Ratu atau Greenville. Dan sepertinya tidak ada angkutan kota yang bisa mengantar tepat ke hotel ini. Namun biar dekat bisa naik ojek, angkot KWK B03 atau bus metromini B91 jurusan Tanah Abang - Batusari. Kalau naik metromini B91 maka berhenti di depan Apotik Roxy, sebaliknya kalau naik KWK B03 berhenti di sekolah SMK/SMU Yadika setelah melewati Pasar Kopro dan masuk ke Jl. Tanjung Duren Barat III. Dari sana tinggal jalan kaki saja. Biar gampang saran kami naik taksi saja.

Hotel Riau
Jl. Salak Raya no. 23, Tanjung Duren
Jakarta Barat 11470
Telp: 021 - 56961083

Sponsored links Hotel Riau di Tanjung Duren:
 

Paling Dicari