Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Banian Bulevar Tanjung Duren

Kamis, 18 April 2013

Penampakan hotel banian bulevar di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Yang sebelah kiri adalah apartemen medit.
Hotel Banian Bulevar di Tanjung Duren kadang sering disalaheja dengan sebutan "Hotel Banian Boulevard", "Hotel Banian Boulovar", "Hotel Bayan Bulvar", dsb. Maklum karena hotel yang sedikit menggunakan bahasa asing sering salah ketik oleh pencari hotel di internet.

Hotel Banian Bulevar Tanjung Duren

Hotel ini termasuk hotel yang cukup terkenal di daerah Tanjung Duren terutama oleh anak-anak mahasiswa Universitas Kristen Krida Wacana (Ukrida). Alasannya sangatlah sederhana karena letaknya tepat di depan kampus. Tinggal jalan kaki menyeberangi jalan raya. Jadi patokan pertama mencari alamat lokasi hotel ini adalah kampus Ukrida. Patokan kedua adalah apartemen medit tanjung duren, pos pemadam kebakaran dan kantor kelurahan. Kalau dulu masih ada patokan berikutnya yang paling jitu yakni pom bensin. Tepat di samping hotel dulu ada pom bensin namun sekarang sudah berganti fungsi menjadi ruko tanjung duren square.

Hotel Banian Bulevar termasuk salah satu hotel sudah berdiri lama di wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat. Hotel ini ukuran kamarnya memang relatif sempit tetapi cukup murah dengan sajian sarapan pagi. Mungkin harga menginap hotel ini sekarang kurang lebih Rp 350.000 per malam. Namun untuk lebih jelasnya soal harga kamar, promosi, reservasi diskon, dsb..silakan hubungi langsung resepsionis hotel tersebut.

Hotel Banian Bulevar
Jl. Tanjung Duren Raya Kav. 1
Tanjung Duren, Jakarta Barat 11470
Telp: 021 - 5662288

Sponsored links Hotel Banian Bulevar Tanjung Duren:
 

Paling Dicari