Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Tanjung Duren Residence

Selasa, 28 Mei 2013

Beginilah penampakan luar Hotel Tanjung Duren Residence. Mirip rumah kost-kostan, bukan?
Selain Hotel Riau, kita masih bisa menginap di Tanjung Duren Residence ini. Di mana kira-kira letak Hotel Tanjung Duren Residence ini? Berapa harga tarif kamar per hari serta berapa nomor teleponnya? Kami akan informasikan untuk Anda di bawah ini.


Hotel ini termasuk hotel baru di mana dulunya adalah rumah kost-kostan. Harga sewa kamar berkisar Rp 150.000 - Rp 200.000 per malam. Sudah termasuk fasilitas AC, televisi dan koneksi internet. Tak ada bedanya dengan kamar-kamar hotel lainnya. Mungkin bangunannya saja yang lebih mirip rumah. Jadi boleh dibilang hotel ini termasuk hotel termurah di Tanjung Duren selain Hotel Riau. Mungkin lebih cocok disebut penginapan. Biar lebih jelas tinggal hubungi saja nomor telepon yang tercantum di akhir tulisan review ini.

Untuk mencapai lokasi penginapan satu ini patokannya adalah Mal Ciputra sebab berada di belakang Mal Ciputra. Sebenarnya tergantung dari arah mana datang. Kalau dari arah Greenville atau Taman Ratu ya jelas tidak perlu sampai ke Mal Ciputra. Namun kalau dari Daan Mogot, Pluit atau Roxy ya harus memutar di belakang Mal Ciputra ini. Masuk ke tikungan arah ke Medika dan tinggal mengikuti arah. Begitu ketemu yang namanya Pisang Ijo Pemuda, nah tepat di seberangnya. Di samping hotel ini ada yang jualan ayam goreng kalau tidak salah namanya Happy. Gampang kok ditemukan. Atau mau lebih gampang cari saja warnet Ritter's.

Tidak ada angkutan umum yang melintasi jalur ini kecuali menggunakan taksi, ojek atau bajaj. Banyak kok taksi atau bajaj berseliweran di depan hotel karena Jl. Tanjung Duren IV ini termasuk ramai bahkan macet di jam pulang kantor. Dulu ada mikrolet M24 dari terminal Grogol melintasi jalur ini namun sejak kasus pemerkosaan mahasiswi Binus oleh supir mikrolet, armada ini dinonaktifkan untuk jalur ini. 

Soal cari makan gampang. Tak jauh dari depan hotel ada Pisang Ijo Pemuda, sampingnya ada ayam goreng Happy dan nasi tim. Di sebelah pojok akan sate Madura, pecel lele, indomie rebus yang ramai setiap malam. Kalau mau lebih enak ya tinggal cari saja di sekitar Tanjung Duren. Banyak sekali dan dijamin tidak kelaparan deh. Mau lebih enak lagi ya makan di Mal Ciputra sekalian dan bisa kok berjalan kaki. Paling hanya 10 menit dari arah belakang.

Hotel Tanjung Duren Residence
Jl. Tanjung Duren IIIF no. 48, Tanjung Duren
Jakarta Barat 11470
Telp: 021 - 5659513 atau 5650613

Sponsored links:
 

Paling Dicari