Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Boutique di Tanjung Duren

Rabu, 11 September 2013

Hotel Boutique terlihat kontras dari warnanya. Tepat sederetan dengan Untar, Kodim, dst.
Hotel Boutique atau yang sering dikenal dengan sebutan "FM1 Boutique Hotel" merupakan salah satu hotel yang cukup terkenal di Jakarta Barat. Lokasi sebenarnya bukan di daerah Tanjung Duren tetapi di daerah Tomang. Meski demikian kadang dimasukkan juga ke dalam daftar hotel di daerah Tanjung Duren. Berikut ini adalah ulasan ringkasnya.

Hotel Boutique FM 1 di Tanjung Duren

Hotel Boutique termasuk hotel yang paling mudah dikenali di wilayah Grogol - Tanjung Duren dan sekitarnya. Warna desain composite panel-nya yang eye catching terasa kontras di antara bangunan sekitarnya. Apalagi waktu dulu pertama kali diresmikan. Mungkin tujuannya untuk menarik perhatian. Selain itu lokasinya yang tepat di tepi jalan raya utama Letjen S. Parman membuat mudah dijangkau dari berbagai arah termasuk angkutan umum. Ada banyak angkutan umum yang melintasi daerah ini. Hanya saja angkutan seperti bajaj tidak bisa melintasi. Menggunakan ojek sepeda motor juga bisa dijadikan pilihan alternatif selain taksi atau busway TransJakarta. Untuk jalur busway bisa berhenti di halte Mal Central Park.

Hotel Boutique ini sederetan dengan Kampus Universitas Tarumanagara I, Kodim 0503 Jakarta Barat atau sebelum Kantor Telkom Jakarta Barat. Biar gampang tepat di seberang Taman Anggrek/Central Park Mall. Jika Anda dari daerah tersebut atau dari Tangerang tol Kebun Jeruk maka harus memutar arah di depan Mal Ciputra ke kampus Trisakti atau Untar. Nah, hotel ini ada di sebelah pintu masuk tol Tomang. Gampang deh.

Karena hotel ini ada di jalan raya utama, otomatis soal mencari makan agak susah. Hotel ini juga tidak tembus ke belakang Tomang yang banyak penjual makanan. Kecuali Anda makan makanan hotel. Lain halnya dengan Hotel Grand Tropic yang memiliki pintu keluar tembus ke Tanjung Duren. Jadi kalau mau cari makan mungkin harus keluar ke arah mall atau ke wilayah Tomang dengan melewati Jl. Gelong Baru Utara, dst.

Soal harga booking kamar di Hotel Boutique relatif. Mungkin sekitar Rp 500.000 - Rp 600.000 per malam. Tergantung tipe kamar dan fasilitas sih. Namun jika menginap di hotel ini tak perlu kuatir soal pelayanan seperti spa atau pijat. Hotel ini sangat terkenal akan layanan satu ini. Dan konon termasuk ramai pengunjung.

Hotel Boutique
Jl. Letjen S. Parman, Kav.8
Tomang - Jakarta Barat 11440
Telp: 021 - 5633333 atau 5633580
Fax: 021 - 5633580

Sponsored links Hotel Boutique:
 

Paling Dicari