Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel B Fashion di Tanjung Duren

Kamis, 19 Juni 2014

Penampakan Hotel B Fashion dalam seni fotografi. Belakangnya itu adalah Taman Anggrek.
Hotel B Fashion mungkin masih terdengar asing bagi sebagian warga penghuni kelurahan Tanjung Duren. Maklum selain baru, letak hotel satu ini juga agak tersembunyi. Yang tersembunyi selalu susah dicari, bukan? Ayo ngaku siapa yang tahu persis alamat lokasi hotel satu ini. Kalau tepat jawabannya bakal dikasih diskon voucher menginap. Klaimnya langsung ke hotel ya. 

Tuh pasti bingung kan? Padahal hotel ini mudah kok ditemui dan didatangi. Patokannya Mal Taman Anggrek (TA). Kalau tahu TA maka pasti tahu letak hotel satu ini. Kalau masih bingung apa tuh TA memang sungguh terlalu..seperti syair lagu dangdut.


Masih sedikit bingung apakah benar letak hotel ini ada di wilayah Tanjung Duren atau lainnya. Jalan didepannya yang sedikit lebih sempit memang sulit dicari namanya meski memang dua arah. Informasi yang kami dapatkan adalah Jalan Aranda sehingga kita sebut saja benar begitu daripada pusing mencari namanya yang minim bangungan. Tercatat cuma ada bangunan hotel ini, lahan parkir motor, Mal Taman Anggrek dan beberapa lahan kosong. Seberangnya malah adalah kali atau sungai, rawa-rawa dan tanaman hias.

Jangan kuatir. Untuk mencapai keberadaan hotel ini gampang banget. Dari jalan raya Letjen S. Parman, sesudah keluar pintu tol Tomang atau jembatan layang dari Slipi, tinggal masuk saja ke arah Mal Taman Anggrek. Jangan berhenti di mal melainkan lurus saja seperti hendak ke Hotel Mega Anggrek, Kemanggisan atau Kedoya. Yang ada terowongan di bawah jembatan tol itu loh. Tahu kan? Nah, kurang lebih 50 meter sebelum terowongan itu dan di sebelah kanan jalan itulah letak Hotel B Fashion ini. Warnanya abu-abu dengan beberapa bagian merah kecoklatan.

Dari arah TA sudah harus perlahan-lahan melewati jalanan yang tidak rata. Tidak ada angkutan umum yang melewati jalur ini dan harap diingat baik-baik. Jadi kalau mau menuju hotel ini mesti membawa kendaraan pribadi entah itu motor, mobil atau mungkin naik ojek, bajaj dan taksi. Bagi sebagian supir taksi dan ojek mungkin masih bingung. Tinggal bilang saja TA pasti semua tahu. Setelah sampai TA baru disusuri perlahan-lahan, pasti ketemu. Tapi kalau dari arah Kedoya atau Tanjung Duren Timur tinggal ikuti jalan saja yang menuju TA.

Mencari makanan minuman di sekitar hotel cukup sulit bahkan boleh dibilang tidak ada. Silakan makan di hotel yang memiliki fasilitas: restoran, spa dan karaokenya. Lebih enak tentu makan di Mal Taman Anggrek yang pasti lengkap. Hanya saja meski berjalan kaki dan agak ribet. Jaraknya terlalu tanggung apalagi musim hujan akan becek sekali penuh lumpur. Menyetop bajaj dan ojek juga terbatas karena tidak ada pangkalannya, terkecuali taksi. Tapi naik taksi ke TA mungkin kurang logis sebab mininum order taksi blue bird saja mematok Rp 40.000 (4k).

Untuk harga kamar tergantung tipe kamar dan minimal sekitar Rp 500.000 per malam. Biar lebih murah kami sarankan memesan kamar hotel lewat situs booking online saja. Biasanya pasti ada diskonnya yang lebih murah.

Hotel B Fashion
Jl. Aranda no. 1, Tanjung Duren
Jakarta Barat 11470
Telp: 021 - 29666777
Fax: 021 - 29666778

Sponsored links Hotel B Fashion:
 

Paling Dicari