Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Paling Murah di Tanjung Duren

Minggu, 29 Juni 2014

Hotel murah di wilayah Tanjung Duren sangatlah terbatas.
Jika Anda sedang berpikir mencari hotel murah atau hotel paling murah di sekitar kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, rasanya hanya Hotel Riau yang ada di jalan salak yang bisa kami referensikan. Namun demikian itu hotel kelas melati atau semacam penginapan. Bukan hotel dalam arti sebenarnya seperti Hotel Ciputra, Grand Tropic atau lainnya. Kalau mau benar-benar hotel kami sarankan ke hotel-hotel tersebut atau setidaknya ke Hotel Banian Bulevar. Itu baru benar-benar hotel. Cuma ya itu tadi tarifnya sekitar Rp 350.000 - Rp 450.000 per malam tergantung tipe dan ukuran kamar.


Sebenarnya ukuran murah dan mahal itu tergantung kantong kita sendiri. Kalau mencari yang di bawah Rp 150.000 atau Rp 100.000 semalam, rasanya mustahil. Kalaupun tetap nekat, kami lebih sarankan mencari rumah kost-kostan yang juga banyak disewakan secara harian. Jangan pernah berhayal untuk sewa apartemen harian seperti yang ada di Apartemen Mediterania Tanjung Duren. Kalau itu lebih mahal lagi dan bisa Rp 500.000 per malam untuk ukuran 2 kamar. Itu pun harus sewa minimal 3 atau 4 hari. Cukup berat kan? Kecuali jika memang rombongan.

Saran kami: hotel murah di Tanjung Duren sangatlah terbatas. Coba cari kost-kostan yang bisa disewakan harian saja. Coba tanya kenalan atau teman yang tahu informasinya terutama mereka-mereka yang pernah kuliah di Untar, Trisakti, Binus atau Ukrida. Biasanya tahu persis kost seperti ini. Cuma kalau kost-kostan memang tidak bebas dan tidak bisa sembarangan membawa tamu apalagi teman wanita.

Sponsored links:
 

Paling Dicari