Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Grand Tropic di Tanjung Duren

Minggu, 18 Agustus 2013

Tampak bangunan Hotel Grand Tropic di wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat.
Hotel Grand Tropic Tanjung Duren sebenarnya juga bisa disebut hotel yang terletak di kawasan Grogol. Sebab wilayah Tanjung Duren memang dekat dengan kawasan Grogol - Petamburan itu sendiri. Bahkan kantor kecamatan Grogol Petamburan terletak di wilayah Tanjung Duren, tepatnya dekat Pasar Kopro.

Hotel Grand Tropic di Tanjung Duren

Hotel Grand Tropic mudah dikenali sebab merupakan bangunan kembar menjulang tinggi di tepi jalan raya Letjen S. Parman. Satunya adalah hotel dan satunya lagi adalah unit apartemen. Lokasi tepatnya dari arah Mal Taman Anggrek atau Mal Central Park sebelum mencapai Mal Ciputra. Terletak di sebelah kiri jalan raya setelah kampus UKRIDA (Universitas Kristen Krida Wacana).

Untuk mencapai lokasi hotel ini mudah sekali. Ada banyak angkutan kota yang melewati jalur ini bahkan sampai malam hari. Hanya saja untuk berhenti harus di halte Mal Ciputra di bawah jembatan layang. Dari sana tinggal berjalan kaki kurang lebih 20 meter. Bisa juga melewati jalan belakang dari Jl. Tanjung Duren Utara I yang banyak terdapat penjual makanan.

Harga kamar hotel Grand Tropic termasuk kelas premium. Namun tak perlu kuatir karena pelayanan sangat ramah dan kamarnya pun relatif bersih dan bagus. Untuk mencari makan di sekitar hotel sangatlah mudah. Tinggal lewat pintu belakang hotel yang menghadap Tanjung Duren Utara. Ada banyak warung makan yang murah meriah apalagi menjelang malam hari. Di sana yang terkenal seperti Duta Minang, Hari-Hari, dsb.
Tampak banyak penjual makanan dan pool angkot KWK di belakang Hotel Grand Tropic. Jalan ini adalah Jl. Tanjung Duren Utara I.
Hotel Grand Tropic
Jl. Letjen S. Parman, Kav. 3
Tanjung Duren - Jakarta Barat 11470
Telp: 021 - 5641555
Fax: 021 - 5641550

Sponsored links Hotel Grand Tropic Tanjung Duren:
 

Paling Dicari