Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Ciputra Tanjung Duren Jakarta

Jumat, 26 Juli 2013

Hotel Ciputra kadang disebut juga terletak di wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat.
Hotel Ciputra lebih tepat disebut hotel yang terletak di wilayah Grogol, Jakarta Barat. Meski demikian kadang ada juga yang menyebutnya Hotel Ciputra di Tanjung Duren. Mau disebut apapun pada dasarnya sama dan mengacu pada hotel yang sama. Sebab wilayah yang paling dekat dengan Hotel Ciputra ini memang adalah kelurahan Tanjung Duren. Bahkan depan kampus Untar II Itu sudah disebut Jl. Tanjung Duren Utara I.

Hotel Ciputra Tanjung Duren

Hotel Ciputra ini mudah dijangkau. Ada banyak jalur angkutan umum yang melewati depan hotel ini. Bukan saja angkutan kota dari Jakarta tetapi juga termasuk Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi. Tepat di depannya adalah halte busway TransJakarta. Dan rasanya semua pengemudi taksi hafal betul letak hotel satu ini. Mungkin kalau dibilang Tanjung Duren masih ada yang kurang paham, tetapi jika dibilang Grogol atau lampu merah Grogol, pasti semua orang tahu. Soal mencari makan atau minuman lengkap sekali karena bisa makan minum di Mal Ciputra itu sendiri yang menyatu dengan hotel. Termasuk untuk acara berbuka puasa, pesta, dsb.

Harga kamar di Hotel Ciputra termasuk premium dan paling murah mungkin sekitar Rp 650.000 per malam. Itu pun kamar standar dan mungkin menggunakan voucher menginap. Untuk tipe kamar lain mungkin di atas Rp 1 juta. Biar jelas silakan booking atau melakukan reservasi dengan menghubungi petugas hotel ya. Untuk nomor teleponnya selalu kami cantumkan di bagian bawah.

Menginap di Hotel Ciputra mudah ke mana-mana. Baik itu ke daerah Kota (Gajah Mada, Mangga Besar, Pasar Baru) atau ke wilayah selatan (Senayan, Blok M, dsb). Menuju bandara Soekarno Hatta juga dekat kurang lebih cukup 30 menit perjalanan. Pesan taksi dari hotel ini juga sangatlah gampang karena selalu ada taksi standby yakni Bluebird di depan hotel. Tinggal minta petugas hotel yang mencarikannya.

Hotel Ciputra
Jl. Letjen S. Parman, Grogol
Jakarta Barat 11470
Telp: 021 - 5660640
Fax: 021 - 5661172

Sponsored links Hotel Ciputra di Tanjung Duren:
 

Paling Dicari