Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Pullman Central Park Tanjung Duren

Selasa, 08 Oktober 2013

Pullman Hotel merupakan salah satu hotel berkelas di kawasan Podomoro City.
Hotel Pullman Central Park atau kadang disebut Hotel Pullman Tanjung Duren merupakan salah satu hotel paling berkelas di bilangan Tanjung Duren - Tomang dan Grogol. Dulu memang ada Hotel Ciputra tetapi sekarang sudah kalah pamor dengan kehadiran Pullman ini. Selain itu lokasi Pullman yang berada di kawasan elit Podomoro City membuat hotel ini semakin berkelas.

Hotel Pullman Central Park Tanjung Duren

Pullman Hotel adalah salah satu group hotel ternama di dunia yang masih ada hubungannya dengan group Accor Hotels. Di Jakarta sendiri ada beberapa cabangnya seperti CBD Thamrin daerah Kebon Kacang, Jakarta Pusat.

Pullman Hotel Central Park menawarkan 4 tipe kamar yakni: deluxe, executive, executive suite dan central park suite. Tiap-tiap kamar tentu memiliki fasilitas dan keistimewaannya. Soal harga booking kamar menurut pengamatan kami sangat premium. Kamar paling murah mungkin Rp 1,7 juta semalam. Terkecuali ada promo khusus atau Anda bisa membeli voucher hotel lewat travel agent atau agen tiket.

Soal mencari makan jika menginap di Pullman Hotel tak perlu kuatir. Di hotel sendiri menawarkan banyak menu masakan seperti asia, barat, lokal, dsb. Selain itu tinggal berjalan kaki saja ke Mal Central Park yang sudah pasti banyak makanan dan hiburan. Berbelanja juga sangat memudahkan. Kalau merasa masih kurang bisa berkunjung ke Mal Taman Anggrek dengan cukup berjalan kaki saja. Kalau mau bisa juga ke Medit 1, Medit 2 yang masih satu kawasan di Podomoro City. Ada banyak penjual makanan di ruko-ruko (shophouse) yang ada. Gampang sekali bukan?

Akses menuju hotel tak ubahnya akses menuju Podomoro City atau Mal Central Park. Ada jalur busway TransJakarta yang melewati jalur ini. Bus kota lain juga banyak sebab berada di jalan raya utama. Jadi tak perlu kuatir. Kecuali naik bajaj tentu tidak memungkinkan. Hampir semua supir taksi di Jakarta paham letak hotel ini. Tinggal bilang saja ke Mal Central Park atau Mal Taman Anggrek dan menuju Pullman Hotel. Dari bandara Soekarno Hatta naik taksi paling hanya Rp 120.000 di luar biaya tol. Jarak tempuh dari bandara paling hanya 30 menit jika tidak terjadi kemacetan di perempatan Grogol atau jalur keluar tol kamal.
Pullman hotel di kawasan Tanjung Duren ini mudah dikenali. Bentuknya agak melengkung dengan warna cenderung biru semua. Di belakang hotel ada 3 tower apartemen yakni Central Park Residences.
Hotel Pullman Central Park
Podomoro City
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Jakarta Barat 11470
Telp: 021 - 29200088
Fax: 021 - 29200099

Sponsored links Pullman Hotel Central Park:
 

Paling Dicari