Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Jalan Raya Tanjung Duren Macet

Jumat, 25 April 2014

Jika wilayah Tanjung Duren macet, pak polisi pun dibuat bingung.
Saat ini wilayah kelurahan Tanjung Duren termasuk macet. Apalagi jam-jam berangkat kerja atau pulang kantor di atas jam 5 sore. Anak-anak sekolah, mahasiswa-mahasiswi yang mau kuliah, orang-orang kantoran, pedagang yang mulai berjualan, semuanya menumpuk jadi satu di jalan raya. Sudah pasti macet seperti wilayah Jakarta lainnya. Mau dari arah mana saja menempuhnya bisa terjebak macet. Misalnya dari arah Greenville melintasi Tanjung Duren Barat I, dari arah belakang Hotel Ciputra lewat Jl. Taman Daan Mogot melintasi Jl. Tanjung Duren Barat IV atau dari arah apartemen medit ke arah Tanjung Duren Raya. Semua bisa macet...cet...cet..apalagi jika turun hujan.

Solusi Menghindari Macet di Tanjung Duren

Bagaimana solusi menghindari atau mengatasi macet di wilayah ini? Belum ada solusi yang cukup jitu untuk menghindari macet di sekitar Tanjung Duren. Salah satu saran efektifnya adalah berangkat lebih pagi atau pulang sedikit larut. Bisa nongkrong dulu bareng teman-teman kantor di mall, cafe atau restoran. Begitu sudah jam 6 ke atas baru mengarah pulang. Tentu saja saran ini hanya untuk mereka yang bekerja, kalau yang sekolah atau kuliah tentu beda ceritanya. Karena tidak mungkin sekolah sampai malam.

Bagi yang melintasi dari belakang Mal Ciputra lalu melihat jalanan macet di Jl. Tanjung Duren IV, bisa memutar arah lewat jalan tikus yakni dari jalan masuk pas samping Hotel Tanjung Duren Residence atau pas depan Pisang Ijo Pemuda. Kalau tidak salah itu Jl. Tanjung Duren IIIF. Nah, dari sana bisa tembus ke jalan depan apartemen medit atau perempatan mansyur yang ada 7 eleven (sevel). Silakan ditelusuri biar paham dan bisa jadi pilihan ketika macet.

Kalau dari arah Greenville lalu sudah terlihat macet di atas jembatan dekat setelah perpustakaan umum, maka bisa berbelok ke arah kiri dan menyusuri jalan-jalan tikus di Tanjung Duren V, VI, VII, dst. Dari sana nanti bisa memotong arah juga. Ada baiknya ditelusuri naik motor ketika hari minggu atau liburan agar mengetahui jalan-jalan alternatif yang ada.

Kurang lebih itu sedikit gambaran kami soal kemacetan jalan sekitar Tanjung Duren.

Sponsored links Mengatasi Macet di Tanjung Duren:
 

Paling Dicari