Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel di Tanjung Duren Jakarta Barat

Rabu, 10 April 2013

Mal Central Park adalah ikon baru di wilayah Tanjung Duren.
Tanjung duren merupakan salah satu wilayah di Jakarta Barat yang berkembang sedemikian pesat. Tahun 1990-an, jalan-jalan di sini tidak macet namun sekarang bisa macet luar biasa. Dulu belum ada KFC, Hokben (hoka hoka bento) namun sekarang sudah hadir beserta berbagai macam restoran lainnya yang enak-enak. Dulu belum ada apartemen atau mal namun sekarang berdiri dengan megah dan ramai sekali. Belum lagi pembangunan sejumlah rumah kost untuk anak-anak kuliah dan sejumlah hotel.

Ciri khas kawasan Tanjung Duren

Untuk mengetahui keberadaan wilayah Tanjung Duren dari peta sangatlah mudah. Ciri khasnya adalah Mal Ciputra (CL), Mal Central Park (CP), Mal Taman Anggrek (TA), Apartemen Mediterania Tanjung Duren (Medit) atau Kampus Ukrida (Universitas Kristen Krida Wacana). Jika Anda bisa mengenali keempat ikon bangunan tersebut, Anda sudah berada di wilayah Tanjung Duren. Dari jalan raya pun sudah bisa kita lihat bangunan-bangunan yang menjulang tinggi tersebut. Kalau Anda mencari teman atau saudara yang tinggal di wilayah Tanjung Duren, cukup minta supir taksi atau tukang ojek mengantar Anda ke lokasi ikon-ikon bangunan di wilayah Tanjung Duren tersebut. Dijamin tidak akan nyasar.
Mal Taman Anggrek (TA) juga merupakan ciri khas wilayah Tanjung Duren sekitarnya.
Apartemen Mediterania Tanjun Duren juga merupakan ikon wilayah Tanjung Duren.
Meski Mal Ciputra lebih menjadi ikon dari wilayah Grogol, namun mal satu ini juga dekat dengan wilayah Tanjung Duren. Hanya selangkah saja ke Tanjung Duren.


Sponsored links Hotel di Tanjung Duren sekitarnya:
 

Paling Dicari